Efek Teknologi pada Interaksi Manusia, Apa itu?

 

Efek Teknologi pada Interaksi Manusia, Apa Itu? – Teknologi lebih dari konsep abstrak terkait dengan BS-C7 – 3 yang canggih. Apa Pengaruh Teknologi terhadap alat dan sistem Interaksi Manusia yang digunakan oleh bisnis dan pengguna akhir untuk kenyamanan dan otomatisasi tugas-tugas kompleks.

Itu juga membentuk cara orang dan orang berperilaku, tumbuh, berkembang, dan berkembang, baik dalam kehidupan mereka sendiri maupun dalam hubungan mereka dengan orang lain. Sementara Efek Teknologi telah berevolusi selama ribuan tahun yang telah ada pada manusia dari alat sederhana seperti roda, sistem irigasi dan kereta api, hingga alat kompleks seperti komputer, ponsel, internet dan pesawat terbang abad terakhir telah menyaksikan ledakan teknologi yang telah memengaruhi perubahan halus.

Sistem komputer dan Internet telah mengubah interaksi manusia dengan cara yang paling kritis bila dibandingkan dengan sistem teknologi non-komputer yang telah dikembangkan dalam beberapa abad terakhir. Perubahan cara manusia berkomunikasi satu sama lain di zaman modern kebanyakan melalui aplikasi pintar, melalui Internet / WiFi memiliki konsekuensi baik dan buruk.

Bgaimana Efek Teknologi pada Interkasi Manusia?

Ketersediaan luas perangkat pintar yang mampu Internet berarti bahwa orang yang sekarang dicintai dapat melakukan kontak dekat di mana pun mereka berada di bumi (dengan asumsi WiFi tersedia). Munculnya VOIP juga memungkinkan komunikasi hampir instan melalui Internet bahkan ketika layanan seluler tidak tersedia.

Panggilan Skype, FaceTime, Facebook Messenger, Panggilan Viber, dan WhatsApp semuanya memberi orang kemampuan yang kuat untuk menggunakan Internet sebagai platform untuk komunikasi global. Ini juga diterjemahkan ke dalam dunia bisnis di mana tidak jarang perusahaan global mewawancarai klien atau calon personel menggunakan VOIP dan aplikasi perpesanan.

Efek Teknologi tidak semuanya positif. Sementara teknologi telah membantu menjembatani kesenjangan global dengan menghubungkan orang-orang melalui dunia digital, mereka yang secara fisik berdekatan seringkali jauh terpisah karena ketidakmampuan mereka untuk memisahkan diri dari perangkat mobile mereka. Ini disebut Jarak Virtual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *