Agar Lebih Hemat, Ini 4 Cara Tepat Berbelanja Popok

Popok memang menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi ibu-ibu yang baru melahirkan. Terlebih penggunaan popok sekali pakai bikin biaya membengkak. Ada cara jitu untuk menekan anggaran belanja popok jadi lebih hemat, salah satunya dengan belanja fitti.

Popok fitti menawarkan banyak diskon menarik hingga 60%, selain itu, masih ada lima tips lainnya yang tak kalah menarik untuk disimak.

1. Jangan Mengganti Ukuran Popok Anak Terlalu Buru-buru

Semakin besar ukuran popok maka semakin mahal juga harganya. Maka sebaiknya Anda jangan terlalu buru-buru mengganti popok bayi. Dengan demikian nda bisa menghemat biaya yang lumayan untuk membeli popok.

Berikan ukuran yang pas pada bayi, perhatikan berat badan dan usianya. Karena biasanya keterangan ukuran popok diukur berdasarkan berat badan dan usia bayi. Popok yang terlalu sempit bisa menyebabkan iritasi bahkan ruam, sedangkan popok yang terlalu besar bisa menyebabkan kebocoran.

Sehingga sebelum membeli, pastikan dulu ukuran popok yang pas dan sesuai untuk bayi agar tidak gonta-ganti ukuran dan boros.

2. Voucher Belanja dan Pameran

Bagi Anda pengguna kartu kredit, dompet digital, atau yang berlangganan di marketplace tertentu, pasti kerap memperoleh voucher belanja. Mulai dari gratis ongkir hingga potongan harga dari poin-poin yang sudah dikumpulkan.

Anda bisa memanfaatkan itu untuk mengurangi harga popok. Lumayan kan, bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan menghemat pengeluaran Anda. Selain itu biasanya di beberapa kesempatan akan ada penyuluhan atau sosialisasi tentang ibu dan anak dalam bentuk pameran atau seminar.

Nah, biasanya harga kebutuhan pokok bayi seperti popok dan susu dijual lebih murah di pameran tersebut. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan banyak sampel popok gratis yang bisa dibawa pulang. Bisa jadi cara alternatif berburu popok anak.

3. Memakai Popok Kain

Jika menggunakan popok sekali pakai terasa memberatkan di kantong, Anda bisa mencoba popok kain yang bisa dicuci ulang. Dengan popok kain ini pengeluaran bisa dihemat berkali-kali lipat.

Bahkan popok kain ini bisa digunakan hingga anak berusia 1 tahun. Namun, yang perlu diingat ialah pencucian popok yang bersih dan pemilihan deterjen yang sesuai agar tidak menyebabkan kulit anak iritasi. Kebersihan adalah kunci untuk memakai popok kain.

4. Membeli Dalam Jumlah Banyak Saat Diskon Lebih dari 50%

Jarang-jarang produk popok bis diskon lebih dari 50%, jika Anda menemukan kesempatan ini maka jangan sia-siakan! Di Sarankan Anda membeli dalam jumlah banyak sekaligus agar bisa dijadikan stok untuk beberapa bulan ke depan. Tentu cara ini sangat menghemat biaya pengeluaran popok.

Biasanya, toko-toko yang mengadakan diskon besar-besaran ini dari toko online. Salah satunya adalah Orami. Di sini, popok fitti sedang diskon hingga 60% atau sampai Rp100.000,- tentu penawaran yang sangat menggiurkan untuk Anda.

Belanja fitti jadi lebih hemat dengan diskon yang diberikan. Ukuran roduknya pun beragam mulai dari ukuran S sampai XXL dengan berbagai isian mulai dari 48 popok hingga 112 popok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *